23 Relawan Prabowo – Gibran Tergabung Dalam Aliansi Relawan Indonesia Maju Gelar Deklarasi dan Rakernas

Jakarta – Sebanyak 23 Relawan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka mendeklarasikan Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR – IM), Senin (27/11/2023) di Jakarta Selatan. Deklarasi dan Rakernas ini sengaja digelar sebelum masa kampanye 28 November 2023 dengan tema Meneguhkan Komitmen Gerakan Relawan Prabowo -Gibran untuk Menang 1 Putaran.

Dalam forum paripurna ini juga dipilih Iwan Kurniawan sebagai Kordinator Umum, Syafrudin Budiman Sekretaris Umum dan Firzan Balada Bendahara Umum. Adapun struktur Dewan Pembina dan Wakil Ketua (Ex-Officio Ketua Divisi-Divisi) diisi oleh Para Pimpinan Ketua Umum-Ketua Umum Relawan Prabowo – Gibran.

Ketua Panitia Deklarasi dan Rakernas AR – IM, Syafrudin Budiman dalam sambutan laporannya mengatakan, acara ini dipersiapkan secara cepat, tepat dan memenuhi target sebelum memasuki masa kampanye. Kata dia gabungan Relawan Prabowo – Gibran adalah wadah persatuan Relawan dalam aksi-aksi gerakan di lapangan.

“Aliansi ini (red-AR-IM) adalah wadah persatuan Relawan Prabowo – Gibran dalam gerakan dan aksi d lapangan. Baik itu pengawalan, penggalangan massa saat  kampanye, penggalan suara dan pengawalan perolehan suara di TPS-TPS,” ujar Gus Din sapaan akrabnya saat Deklarasi dan Rakernas AR-IM di Buncit Persada C-4 Kalibata Pancoran Jakarta Selatan.

Oleh karena itu kata Sekretaris Umum AR-IM ini, Deklarasi dan Rakernas AR-IM untuk menancapkan  tonggak gerakan dan melahirkan format Gerakan untuk pemenangan Prabowo – Gibran. Baik itu penetapan struktur Presidium AR – IM, Pedoman Kerja dan Program-program yang akan dilaksanakan.

“Alhamdulillah Deklarasi dan Rakernas AR-IM ini sudah berjalan sukses. Satu langkah sudah dilalui, tinggal langkah keduanya adalah melaksanakan format gerakan dan kerja-kerja pemenangan di lapangan,” tandas Ketua Umum Relawan Barisan Pembaharuan 08 ini.

Sementara itu Kordinator Umum AR – IM, Iwan Kurniawan dalam sambutan dan arahan-nya mengatakan, Aliansi Relawan Indonesia Maju bertujuan menyamakan persepsi gerakan Relawan Prabowo – Gibran. Dimana 23 Organisasi Relawan Prabowo – Gibran ini akan menggelar aksi-aksi nyata dan spektakuler untuk Menang 1 Putaran.

“23 Para Pimpinan  Relawan Prabowo – Gibran ini sudah menyatukan persepsi dan pemahaman sehingga terbentuk AR – IM. Tentunya gerakan ini adalah Gerakan Setia Tegak Lurus dan Taat Instruksi sesuai Arahan dan Komando Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tegasnya.

Dalam hal kata pria yang disapa Iwan ini, AR – IM tetap mengikuti arahan dan komando Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran. Kemudian hasil poin- poin Deklarasi dan Rakernas AR-IM disinergikan dengan program TKN Prabowo-Gibran dalam hal administrasi dan pemenangan di lapangan.

“Saya yakin Prabowo – Gibran akan Menang 1 Putaran, jika kita semua kompak, bersatu padu dan sinergis dengan semua komponen pemenangan,” ucap Ketua Umum Gerakan Cinta Prabowo (GCP) ini.

Adapun kata Iwan, ada lima poin yang dihasilkan dalam Deklarasi dan Rakernas AR-IM ini. Pertama, memberikan mandat kepada Iwan Kurniawan Kordinator Umum, Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Umum dan Firzan Balada Bendahara Umum untuk menjadi fasilitator dan mediator komunikasi relawan dalam pemenangan ke Prabowo – Gibran, dengan dibantu Wakil – Ketua (Ex-Officio Ketua Divisi-Divisi) sebagai kelompok kerja.

Kedua, membuat program Posko Relawan Prabowo – Gibran 02 di Jabodetabek sebanyak 5000 titik dan menggelar Apel Akbar Posko Relawan Prabowo – Gibran. Ketiga, memuat program pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) ke semua jaringan AR – IM se Indonesia.

“Keempat terlibat aktif dalam proses penggalangan massa kampanye, penggalangan suara dan pengawalan perolehan suara di TPS-TPS. Kelima membentuk struktur dan jaringan AR-IM di 38 Propinsi dan 516 Kabupaten/Kota se-Indonesia,” jelasnya.

Saat deklarasi ini tampak juga hadir Dirk. Beni Luminta selaku Dewan Pembina (Ketua Umum Bintang Prabowo 08) memberikan sambutan, Henny Hendra Latuheru Ketua Umum Prabowo Satria Sejati (Prasasti) membacakan maklumat deklarasi dan Riki Pratama Waketum Pejuang Milenial Prabowo (PMP).

Selain itu hadir Puguh Kuswanto Ketua Umum Prabowo Satria Negara Indonesia Barua (Prasetia IB) Rohimi Waketum Rampas 08), Aisyah Miraza Bendahara Umum Laskar Macan Asia (LMA),  Oktavianus Mansyur Ketua Umum Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN/ICP) dan Fitria Anggoen Yusuf Gulam Bendahara Arenas 08.

Adapun 23 Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR – IM) diantaranya;

1. Prabowo Satria Sejati (Prasasti), 2. Bintang Prabowo 08, 3. Barisan Pembaharuan 08, 4. Benteng Balada Prabowo 08,5. ASPARAGI 08, 6. Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN/ICP),7. Rampas Setia 08,7. Tim Advokat Merah Putih, 8. Wira Lentera Jiwa (WLJ), 9. Gerakan Cinta Prabowo (GCP), 10. GRPMP-RI 08, 11. Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG), 12. Cahaya Kemenangan Prabowo (CAKEP), 13. Aliansi Relawan Nasional (ARENAS 08), 14. Andalan 08, 15. Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP), 16. Laskar Macan Asia (LMA), 17. Prabowo Satria Negara Indonesia Bersatu (PRASETIA IB), 18. Himpunan Barisan Indonesia Surya Astha (HBISA), 19. Gemar Jokowi, 20. Pejuang Milenial Prabowo (PMP),21. Prabowo Subianto Center (PSC), 22. Garda Nasional (GN), 23. BALAD GIBRAN 08.

“Kami telah menyatukan tekat tujuan, dan langkah untuk memberikan dukungan kepada Bapak H. Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka Sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2024-2029,” kata Henny Hendra Latuheru Ketua Umum Prasasti 08 saat pembacaan maklumat Deklarasi dan Rakernas AR-IM. (red)

Artikulli paraprakLepas Keberangkatan Lintas Batas Disabilitas Jatim, Gubernur Khofifah: Perluas Jangkauan Pelayanan untuk Disabilitas
Artikulli tjetërTiket Final Piala Dunia FIFA U-17 Habis Terjual, Ini Pesan Polda Jateng untuk Penonton