Ingin Perjuangkan Hak Dasar Anak dan Perempuan, Pengurus IWAPI Ini Resmi Jadi Bacaleg Partai PSI

Depok, Prosiar.com – Maraknya kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak dan perempuan, turut menarik perhatian serius dari Jane Nadeak, seorang sosok pengusaha wanita asal Medan yang lahir pada 1975 lalu.

Jane Nadeak yang saat ini menjabat sebagai General Manager di PT. Godong Ijo Asri dan juga Business Owner Eljena Green Nature, mengaku sangat prihatin dengan masih tingginya tingkat kekerasan pada anak dan pelecehan seksual yang dialami kaum perempuan.

Saya tidak habis pikir loh ya, kenapa kasus kekerasan anak dan pelecehan seksual pada kaum perempuan masih saja tinggi termasuk di Kota Depok ini? Padahal ancaman pidana dari perbuatan tersebut sudah ada perangkat hukumnya, tapi kok seperti tidak banyak berpengaruh ya alias tidak bikin kapok para pelakunya,” ujar Jane saat ditemui awak media ini di kawasan Bojongsari, Kota Depok (28/6/2023).

Atas dasar keprihatinannya tersebut lah, Jane Nadeak yang saat ini juga aktif di organisasi IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Bojongsari, Depok, sebagai founder dan seksi Pelestarian Lingkungan Hidup sejak 2018, meyakinkan dirinya untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Solodaritas Indonesia (PSI) untuk memperjuangkan lebih serius hak-hak dasar anak dan kaum perempuan di Kota Depok.

Semoga niat ini mendapat restu dari tuhan yang maha kuasa sehingga apa yang ingin saya perjuangkan tersebut dapat betul-betul terealisasi dan dirasakan manfaatnya bagi kaum anak dan perempuan di kota Depok ini khususnya yang berada di daerah pemilihan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari,” ungkapnya.

Untuk semua dokumen persyaratan bacaleg sudah dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu nomor urut saja, mohon doa dan dukungannya ya,” lanjutnya.

Dalam pencalonannya tersebut, Jane Nadeak mengusung visi menjadi anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat dan menjadi ibu yang baik bagi masyarakat Depok, khususnya yang berada di wilayah Cipayung, Sawangan dan Bojongsari.

Melalui PSI, saya berkomitmen dan bertekad untuk memperjuangkan dengan sungguh-sungguh hak-hak dasar masyarakat pada umumnya, terutama hak-hak perempuan dan anak,” pungkasnya.

Tim Prosiar.com/VR