Forum Sholat Subuh Kelurahan Cipete Utara Gelar Kuliah Subuh di Masjid Al-Ikhlas

Jakarta, ProSiar.com – Forum Sholat Subuh, Kelurahan Cipete Utara mengadakan acara Sholat Subuh berjamaah dan Kuliah Subuh bertempat di Masjid Al-Ikhlas Jl. H. Saidi 1C Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta. Pada Ahad 6 Agustus 2023.

Acara tersebut berlangsung sukses dengan dihadiri oleh Supriyanto (Lurah Cipete Utara), Babinsa, para Kyai dan Ulama diantaranya KH.Abdurahman Naim, KH Idham Kholid, KH.Nurkholis Zulhan BA (sebagai penceramah), serta warga Kelurahan Cipete Utara.

H. Azhari H.Abd Razak SPD selalu ketua DKM Masjid Al-Ikhlas memberi sambutan sebagai tuan rumah.

Supriyanto (Lurah Cipete Utara) menyampaikan kepada jamaah bahwa Camat Kebayoran Baru tidak bisa hadir.

Berhubung karena ada kesibukan Camat Kebayoran Baru tidak bisa hadir di acara Forum Sholat Subuh Kelurahan Cipete Utara ini,” ungkapnya.

Namun jamaah yang kebanyakan warga Kelurahan Cipete Utara kecewa dengan tidak hadirnya pihak dari Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jama’ah berharap kedepannya pimpinan wilayah seperti Camat bahkan Walikota bahkan Gubernur bisa hadir diacara Sholat Subuh berjamaah di Kelurahan Cipete Utara ini.

Karena Sholat Subuh berjamaah ini sangat penting dan banyak manfaatnya untuk warga khususnya umat Islam untuk bersilaturahmi, bisa menjaga keharmonisan, keamanan dan stabilitas kota Jakarta khususnya di lingkungan Kelurahan Cipete Utara dan Kecamatan Kebayoran Baru pada umumnya,” jelasnya.

Tim ProSiar.com