Sat Samapta Polres Puncak Jaya Terus Intensifkan Giat Patroli Dialogis Guna Ciptakan Sitkamtibmas Aman dan Kondusif

Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Selasa (28 November 2023).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H siang tadi, selain melintasi jalur-jalur utama dan tempat-tempat yang memang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, para personel juga menyambangi perkantoran seperti Kantor KPUD dan Bawaslu untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat ditemui diruang kerjanya seusai pelaksanaan kegiatan patroli dialogis mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin kami laksanakan setiap harinya guna menjamin serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus aman dan kondusif.

Lebih lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga menambahkan bahwa kami sengaja menyambangi area perkantoran seperti Kantor KPUD, Bawaslu maupun DPMK dikarenakan dalam waktu dengan ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan serentak Tahun 2024.

” Harapan kami juga kepada seluruh masyarakat agar marilah kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif karena menjaga keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI-POLRI tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas agar terus aman dan kondusif ” tutup Ipda Kasroni Manurung. (*)