SDN 1 Mekarjaya Berhasil Meraih Juara I dan 3 di Lomba HUT PGRI ke 78 di Kecamatan Cimarga 

LEBAK – Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 78, Dinas Pendidikan Sekolah dasar se Kecamatan Cimarga menggelar berbagai lomba diantaranya Lomba Memasak Nasi Liwet dan Jalan santai. Rabu, (29/11/2023).

Dalam perhelatan tersebut, SDN 1 Mekarjaya berhasil keluar sebagai pemenang juara 1 Lomba Memasak Nasi Liwet dan Juara ke 3 Lomba Jalan santai.

Kepala sekolah SDN 1 Mekarjaya yang di wakili oleh Guru Kelas Riki Hadipraja, S.Pd mengucapkan syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa karena telah memberikan kelancaran dalam roses mengikuti perlombaan sehingga SDN 1 Mekarjaya bisa keluar menjadi pemenang Lomba Memasak Nasi Liwet dan Juara ke 3 Lomba Jalan Santai di HUT PGRI ke 78 yang di adakan oleh satuan pendidikan dasar Kecamatan Cimarga.

“Syukur Allhamdullillah, semoga dengan adanya kegiatan ini, nuansa kebersamaan dalam satu wadah bisa terjalin lebih baik,” ucapnya.

Selanjutnya Riki juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota berikut pengurus PGRI Kecamatan Cimarga yang telah ikut berperan serta mensukseskan sekaligus mendukung terlaksananya Kegiatan.

“Khususnya kepada panitia pelaksana dan seluruh jajaran PGRI yang telah berperan serta dalam mensukseskan acara kali ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Riki berharap di HUT PGRI yang akan datang bisa lebih meriah dari tahun ini karena momentum seperti ini hanya diadakan satu tahun sekali.

“Dengan kerjasama yang baik insya Allah acara tahun depan bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya. (*)