Kendal – Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Aipda Rudianto melaksanakan sambang terhadap Ketua Karangtaruna Dukuh Tegalsari Desa Dawungsari Kecamatan Pegandon, kesempatan tersebut digunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Selasa (5/12/2023).

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Pegandon melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Ketua Karangtaruna Desa Dawungsari, Aipda Rudianto menyampaikan kepada karangtaruna untuk membantu Kepolisian dalam memberikan imbauan kepada masyarakat terkait Pemilu damai 2024 dan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Para pemuda-pemudi yang tergabung dalam karangtaruna agar mulai mensosialisasikan Pemilu damai 2024 ini, ajak mereka untuk mensukseskan Pemilu ini agar berjalan dengan aman, damai, jujur, adil, dan Sukses,” kata Aipda Rudianto.

Ditempat terpisah Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno mengatakan, kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi Ketua Karangtaruna Desa Dawungsari guna memberikan edukasi dan sosialisasi kamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024.

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan antisipasi kemungkinan kejahatan yang menganggu kamtibmas Pemilu perlu dilakukan sedini mungkin dengan berbagai upaya. Polri berharap peran serta masyarakat dalam mewujudkan Pemilu dan Pilpres 2024 yang damai dan aman,” pungkasnya. (*)