Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis di Kantor KPUD Kab. Puncak Jaya

Puncak Jaya – Dalam rangka menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta rutin menggelar kegiatan patroli dialogis, tidak terkecuali pada hari ini pada personel mengunjungi Kantor KPUD Kab. Puncak Jaya untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, Rabu (06 Desember 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H siang tadi, selain memastikan situasi di Kantor KPUD Kab. Puncak Jaya aman dan kondusif, para personel juga berkoordinasi terkait dengan tahapan-tahapan Pemilu ataupun memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para staf Kantor KPUD Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka memastikan situasi di Kantor Penyelenggara Pemilihan Umum seperti KPUD dan Bawaslu tetap aman dan kondusif, kami dari Sat Samapta rutin menggelar kegiatan patroli dialogis.

Lebih lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga menjelaskan bahwa dimana kami juga termasuk dalam Satgas Preventif pada pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023 sehingga kami harus memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

” Kami juga telah berkoordinasi dengan staf Kantor KPUD Kab. Puncak Jaya apabila ada gangguan agar langsung segera laporkan kepada kami serta kami juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kab. Puncak Jaya ” tutup Ipda Kasroni Manurung. (*)