Apel Siaga Pam Tahun Baru Kodim 1803/Fakfak

Papua Barat – Anggota Kodim 1803/Fakfak laksanakan pengamanan di Posko Pengamanan dan Pos Pelayanan, dalam rangka perayaan malam Tahun Baru 2023-2024, Minggu (31/12/2023).

Pelaksanaan pengamanan ini dilaksanakan bersama tim gabungan TNI-AD, TNI-AL – Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan, dimana hal tersebut merupakan salah satu bentuk tugas dan kepedulian terhadap masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Fakfak sehingga warga masyarakat yang hendak merayakan malam Tahun Baru dapat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan 4 titik di wilayah Kabupaten Fakfak diantaranya, 1 Pos Pengamanan di Pelabuhan Fakfak, 1 Pos Pengamanan di pertigaan Pasar Dulun Pokok dan 1 Pos Pelayanan di pertigaan Pasar Tambaruni serta 1 Pos Pelayanan di pertigaan SPBU.

Dengan adanya pengamanan di tiap-tiap Pos-Pos PAM dan YAN, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kab. Fakfak, khususnya bagi warga masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru 2023-2024. (*)