Apel Siaga Pam Tahun Baru Kodim 1811/Teluk Wondama

Papua Barat – Anggota Kodim 1811/Teluk Wondama laksanakan pengamanan di Pos Pam Nataru dan Posko Siaga Darurat Bencana, dalam rangka perayaan malam Tahun Baru 2023-2024, Minggu (31 Desember 2023).

Pelaksanaan pengamanan ini dilaksanakan untuk PAM Nataru dilaksanakan bersama Polri dan untuk Posko Tanggap Darurat Bersama tim gabungan TNI, Polri, Basarnas dan BPBD, dimana hal tersebut merupakan salah satu bentuk tugas dan kepedulian terhadap masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah Kabupaten Wondama sehingga warga masyarakat yang hendak merayakan malam Tahun Baru dapat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan 4 titik Pos Pam Nataru di wilayah Distrik Wasior, dan Rasiei diantaranya, 1 Pos Pengamanan di Rasiei, Manggurai Pemda, Taman Masa Soya, dan Gereja Betania, dan 1 Pos Posko Satgas Siaga Darurat di depan Pelabuhan.

Dengan adanya pengamanan di tiap-tiap Pos-Pos PAM dan Posko Siaga Darurat Bencana, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kab. Teluk Wondama, khususnya bagi warga masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru 2023-2024. (*)