Polsek Sukorejo Berikan Bantuan Santunan Ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Saat Giat Sambang Warga

Kendal – Polsek Sukorejo, Polres Kendal melakukan kegiatan Sambang Warga, ciptakan Polisi Humanis seperti yang hari di lakukan oleh Kapolsek Sukorejo AKP. Agus Wibowo. SH., Bersama Jajaran anggota, kanit Samapta, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas. Kamis (11/01/2024).

Kegiatan Sambang Warga yang di laksanakan hari ini sasarannya di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.

Kapolsek Sukorejo AKP. Agus Wibowo SH., didampingi beberapa jajaran anggota Kanit Samapta, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang warga sekaligus berkenalan di tempat tugas baru dengan bersilaturahmi di salah satu Panti Asuhan Putri Aisyiyah dan memberikan santunan berupa sembako.

AKP. Agus Wibowo. SH., pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada pengasuh Panti Sri Wahyuni Spd., dan jajaran pengasuh Panti yang sudah memberikan ijin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

” Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih pada Bu Sri Wahyuni Spd., pengurus sekaligus pengasuh Panti Putri Aisyiyah, yang mana sudah menerima kami beserta jajaran polsek Sukorejo untuk berkenalan dan bersilaturahmi., ” ujarnya.

Lebih lanjut, Kami juga minta do’a untuk Kondusifitas wilayah kecamatan Sukorejo dan sekitarnya diberikan lancar Nyaman dan aman saat pemilu 2024 nanti,” Pungkasnya.

Dari pengurus Panti Puteri Aisyiyah Sri Wahyuni. Spd., menyampaikan terimakasih kepada Kepolisian yang sudah hadir di Panti Putri Aisyiyah dan memberi bantuan ke Panti.

” Saya ucapkan terimakasih pak Kapolsek Sukorejo yang sudah hadir menyempatkan silaturahmi dan memberikan bantuan ke panti, semoga Alloh selalu memberikan rahmatNya kepada Bapak dan jajaran Polsek Sukorejo. Aamiin, ” Ucapnya. (*)