Babinsa Koramil 1803-04/Karas Koptu Irianto Patur Damaikan Warga yang Terjadi Kesalahpahaman 

Fakfak – Demi menciptakan kemanunggalan antara TNI dan warga binaannya, Babinsa Koramil 1803-04/Karas Koptu Irianto Patur membantu masyarakat menyelesaikan masalah yang di alami oleh bapak Bahar Buruan di Desa Tuberwasa, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Senin (26/01/2024).

Terlibat secara aktif dan profesional, Babinsa turun langsung ke desa binaan untuk menyelesaikan kesalahan pahaman yang terjadi di desa binaanya, komitmen TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan kemanunggalan antara TNI dan masyarakatnya.

Sebagai contoh yang baik kepada masyarakat, Koptu Irianto Patur tidak hanya berperan dalam aspek fisik pembangunan di desanya, tetapi juga memainkan peran penting dalam merajut hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat.

Dimana pertemuan yang di hadiri oleh Babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut, agar masalah yang terjadi di kedua belah pihak dapat di selesaikan secara kekeluargaan, dimana kesalahan pahaman sering terjadi, dan dapat menimbulkan kebencian diantara masyarakat, oleh karena itu agar dapatnya memberikan masukan dan saran kepada masyarakat agar dapat hidup saling menghargai, dan mencintai agar kesalahan pahaman tidak terulang kembali,” ucap Babinsa Koptu Irianto Patur. (*)