Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Weleri Sampaikan Pesan Kamtibmas

KENDAL – Untuk menertibkan dan menindak penggunaan knalpot brong di wilayah Kecamatan Weleri, Bhabinkamtibmas Polsek Weleri Aiptu Sarono Teguh melakukan sambang ke tempat usaha bengkel Motor milik saudara Aris di RT 5/01 Desa Karanganom Kecamatan Weleri, Minggu (28/1/2024).

Dalam kesempatan sambang tersebut Aiptu Sarono Teguh menyampaikan imbauan kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri menertibkan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dan pemilik bengkel tidak melayani jual beli maupun pemasangan knalpot brong.

“Tidak henti-hentinya kami mengimbau kepada pemilik bengkel untuk tidak menerima pemasangan knalpot yang tidak sesuai standar, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat,” ucap Aiptu Sarono.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Weleri AKP Agus Supriyadi mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas Polsek Weleri melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat penyampaian pesan kamtibmas sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Weleri juga memberikan imbauan dan edukasi kamtibmas, mengajak pemilik bengkel maupun warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dengan tidak menggunakan knalpot brong,” pungkas Kapolsek. (*)