Korem 182/JO Gelar Latihan Bela Diri Taktis

Fakfak – Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, personel Makorem 182/JO melaksanakan latihan bela diri taktis yang diikuti oleh seluruh prajurit, Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan serta kecakapan prajurit dalam menghadapi situasi taktis di lapangan. Dalam latihan para peserta diajarkan berbagai teknik beladiri dan strategi taktis yang dapat diterapkan dalam berbagai skenario pertempuran.

latihan ini merupakan bagian penting dalam mempersiapkan prajurit untuk menghadapi berbagai situasi dan tantangan di medan tugas. “Melalui latihan ini, kami berharap para prajurit dapat meningkatkan kepercayaan diri serta kemampuan untuk bertindak secara efektif dalam situasi yang dapat terjadi di lapangan,”.

Para peserta latihan nampak antusias dalam mengikuti setiap sesi latihan dan mendapatkan pengetahuan baru dalam mengasah keterampilan bela diri taktis. Mereka juga diberikan kesempatan untuk berlatih langsung dalam skenario simulasi pertempuran yang dipandu oleh danru dan batih yang berpengalaman.

Bela diri taktis sebagai bagian dari persiapan yang komprehensif untuk menjaga keamanan dan kesiapan di lingkungan tugas mereka. (*)