Berikan Himbauan Kamtibmas, Minggu Kasih Polres Puncak Jaya Hadir Di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sion Mulia

Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya, kali ini kegiatan Minggu Kasih Polres Puncak Jaya dilaksanakan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sion Mulia, Minggu (04 Februari 2024).

Seperti kita ketahui bersama bahwa Program Minggu Kasih ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara Kepolisian dengan masyarakat selain itu juga sebagai wadah penyampaian himbauan-himbauan Kamtibmas serta mendengarkan keluh kesah ataupun saran masukan dari warga terkait situasi Kamtibmas yang ada.

Turut serta dalam kegiatan Minggu Kasih yakni Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Kasat Lantas Ipda Ranto Sihombing, S.H., Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro, Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H dan para personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kasat Lantas Ipda Ranto Sihombing, S.H dalam menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas mengatakan bahwa kami dari Polres Puncak Jaya mengajak kepada seluruh Jemaat Gereja Sion agar bersama-sama dengan kami TNI-POLRI menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, menjaga Sitkamtibmas ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak keamanan saja namun sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dalam hal menjaga keamanan, apabila wilayah kita aman pastinya bapak ibu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari juga merasa aman dan nyaman.

Lanjut Kasat Lantas, menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024 terutamanya dalam tahapan pemungutan suara 14 Februari mendatang, kami juga mengajak seluruh jemaat Gereja Sion agar mendukung serta mensukseskan pesta demokrasi yang dimaksud, kita boleh berbeda pilihan tapi jangan dengan perbedaan itu membuat kita menjadi terpecah belah, tetap jaga persaudaraan dan kesatuan diantara kita semua, semoga Pemilu tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

” Yang terakhir kami dari Satuan Lalu Lintas menghimbau kepada seluruh jemaat Gereja Sion terutamanya yang sering menggunakan kendaraan roda dua agar mari kita patuhi peraturan dalam berlalu lintas seperti penggunaan helm, melengkapi kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, TNKB dan tidak menggunakan knalpot brong serta lengkapi surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK demi keselamatan kita dalam berkendara ” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (*)