Dandim 1803/Fakfak Bersama Kapolres Fakfak Pantau Langsung PPD di Wilayah Kabupaten Fakfak

Fakfak – Sebagai upaya mendukung kelancaran Pemilu 2024, Komandan Kodim 1803/Fakfak bersama-sama dengan Kapolres Fakfak memantau ke tempat-tempat PPD di wilayah Kabupaten Fakfak guna memastikan keamanan dan kelancaran penampungan logistik dari TPS-TPS di sekitar distrik-distrik di wilayah Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Sabtu (17/02/2024).

Dandim 1803/ Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono menjelaskan bahwa tugas bersama ini merupakan bagian upaya untuk mendukung kelancaran proses pesta demokrasi rakyat Indonesia yang telah di laksanakan di Kabupaten Fakfak.

Ia juga menambahkan, TNI siap untuk terus bekerja sama dengan kepolisian maupun pihak terkait lainnya demi kepentingan bangsa dan negara, termasuk dalam mengawal proses Pemilu di Kabupaten Fakfak dan wilayahnya sampai dengan selesaikan pesta demokrasi rakyat Indonesia ini.

“Kami berharap sepanjang jalannya Pemilu di wilayah Kabupaten Fakfak dapat berjalan lancar dan tepat waktu guna mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu yang aman dan damai,” ucapnya. (*)