Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Jagiro Melaksanakan Senam SKJ Bersama Guru dan Siswa SD N Jagiro

Papua Barat – Dalam Melaksanakan tugasnya Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Jagiro laksanakan/membantu tenaga pendidik di SD N Jagiro, yaitu melaksanakan senam SKJ bersama para guru dan siswa. Kampung Jagiro, Distrik Moskona Selatan, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya, Jumat (08/03/2024).

“Selain melaksanakan tugas pengamanan wilayah perbatasan, kami juga melaksanakan Kegiatan komunikasi sosial, pelayanan kesehatan, karya bakti, tenaga pendidik, dan lain-lain.

Seperti yang di laksanakan anggota Pos Jagiro Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK melaksanakan tenaga pendidik dengan melaksanakan senam SKJ bersama para guru dan siswa SD Jagiro.

Sehingga dengan adanya Pos Satgas (TNI) di wilayah-wilayah terpencil dapat membantu para tenaga pendidik dan meningkatkan kesehatan dan moril para siswa.

Bapak Ampur selaku Kepala Sekolah di SDN Jagiro, Kp Jagiro Distrik Moskona Selatan, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada TNI selain menjaga keamanan di wilayah sini, mereka sangat membatu masyarakat dan adik-adik di Kampung Jagiro dalam melaksanakan proses belajar dan menambah semangat belajar adik adik di SD N Jagiro Distrik Moskona Selatan ini. (*)