Didukung Pengusaha dan Niagawan” H.Slamet Junaidi Makin Jadi Idola Masyarakat”

Sampang – Deklarasi dukungan untuk H.slamet Junaidi atau lebih dikenal Aba IDI dari Pengusaha dan mahasiswa Sampang Yogyakarta,Jl. Ringroad Selatan No. 69, Sokowaten RT 02, Sokowaten, Tamanan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191 Jum,at 31/05/2024.

Deklarasi dan dukungan penuh agar aba IDI kembali menjadi bupati Sampang untuk periode 2024-2029 dirasa perlu dikarenakan beberapa pertimbangan melalui diskusi dan pembahasan yang matang yang dilakukan oleh kalangan niagawan,cendikiawan,mahasiswa serta pengusaha Sampang yang berada di Yogyakarta, diantara beberapa indikator yang di urai diantaranya ;

Pembangunan infrastruktur dalam suatu wilayah merupakan hal yang sangat penting selain memperindah daerah juga untuk meningkatkan perekonomian masayarakat. Dan itulah yang dilakukan oleh Bpk. H. Slamet Junaidi atau lebih dikenal Aba Idi selama memimpin Kabupaten Smpang, Itu semua dapat kita lihat bersama dengan salah satu pembangunan berupa alun-alun truno joyo yang ada ditengah kota Sampang, alun-alun yang semula pembangunannya ditentang oleh sebagian masyarakat akan tetapi dengan kegigihan dan komitmen aba idi alun-alun terus dikebut sampai akhirnya kita dapat melihat kemegahannya sekarang, semua kalangan menikmati juga memanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, berfoto ria dan bahkan menjadi tempat baru untuk mengais rezeki.

Selain pembangunan berupa fisik aba Idi juga telah melakukan banyak perubahan dengan trobosan-trobosan kebijakan yang sangat dirasakan oleh rakyat bahkan masayarakat sampang yang ada diluar kabupatenpun juga bisa merasakan kebijakannya, seperti pelayanan kesehatan gratis.

Maka tak heran jika dukungan untuk aba Idi terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk maju kembali dalam kontetasi pilkada Termasuk kami LBH ARYA WIRARAJA siap mengawal H. Slamet Junaidi untuk memimpin Sampang kembali, LBH yang berada di Yogyakarta menilai capaian H.idi dapat dirasakan dan dilihat dari hasil kinerjanya,oleh karenanya Arya Wiraraja merasa terpanggil untuk juga ikut andil dalam mengawal abah idi kembali menjadi Bupati.

Selain Arya wiraraja kalangan pengusaha yang berasal dari Sampang juga sangat berharap untuk abah idi kembali menjadi bupati sampang untuk periode keduanya, hal tersebut disampaikan oleh para tokoh pengusaha Sampang Yogyakarta

H. Soleh Selaku ketuai Niagawan Madura Yogyakarta yang berasal dari Sampang menegaskan“ setelah saya melihat selama 5 tahun kepemimpinan beliau begitu banyak perubahan yang dirasakan oleh masyarakat” begitulah yang H.soleh sampaikan saat dimintai ulasan terkait kepemimpinan H. Idi oleh para masyarakat Sampang Yogyakarta.

Maka dari hasil diskusi dan pembacaan secara cermat juga matang ditambah evalusi kepemimpinan aba Idi secara mendalam, kami Keluarga Masyarakat Sampang Yogyakarta yang terdiri dari elemen Cendikiawan, Niagawan dan juga Mahasiswa menyatakan :

1. Mendukung Aba Idi untuk maju kembali menjadi Bupati Sampang Periode 2024-2029.

2. Mendukung Aba idi untuk melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan di kabupaten sampang

3. Memasrahkan calon wakil bupati pada aba Idi untuk mendampingi menjadi bupati periode 2024-2029.

4. Siap membantu dan bersinergi dengan seluruh elem masyarakat sampan untuk kemenangan aba idi menjadi bupati sampang periode 2024-2029.

Demikianlah pernyataan ini kami sampaikan dengan sadar diri dan lahir dari hasil diskusi, kajian juga pembahasan yang matang tanpa ada paksaan atau permintaan dari siapapun. (*)