Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pengamanan Aksi Demo Damai Para Pencari Kerja

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan pengamanan aksi demo damai yang dilakukan oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan para pencari kerja di Kab. Puncak Jaya, Senin (03 Juni 2024).

Dalam aksi demo damai yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya dan diterima langsung Bapak PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap siang tadi, nampak ribuan masyarakat menyampaikan aspirasi mereka terkait penerimaan CPNS Tahun 2024 di Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kita lihat sendiri nampak ribuan masyarakat yang mengatasnamakan para pencari kerja di Kab. Puncak Jaya berkumpul di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait penerimaan CPNS Tahun 2024.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa kami dari Polres Puncak Jaya menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan dan mengawal jalannya aksi demo damai tersebut.

” Puji Syukur Alhamdulillah pelaksanaan demo damai tersebut dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar, ini semua tidak terlepas dari peran serta stakeholder terkait dan sudah dewasanya masyarakat Kab. Puncak Jaya dalam menyampaikan aspirasi mereka ” ucap AKBP Kuswara.

” Dimana tadi kita ketemu bahwa Bapak PJ. Bupati Puncak Jaya akan mengusahakan dan berupaya dalam penerimaan CPNS Tahun 2024 nantinya akan memfokuskan pada Orang Asli Puncak Jaya sehingga apa yang menjadi tuntutan pada hari ini dapat diterima dengan baik ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)