KEPEDULIAN BABINSA KEPADA MASYARAKAT DAN PEMUDA DI WILAYAH BINAAN

Nioga – Di sore yang cerah ini di sertai dengan hati yang riang gembira Masyarakat Desa Nioga bersama dengan Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda David melaksanakan komsos dan memberikan bantuan Berupa bola voli dan net kepada masyarakat binaan. Jum’at  (07 Juni 2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Posramil 1714-08/Nioga terhadap warga binaan yang masih serba kekurangan sarana olahraga, untuk itu Babinsa melaksanakan Komsos dgn masyarakat dan memberikan bantuan berupa bola voli dan Net kepada masyarakat binaan.

Dalam kegiatan Tersebut Babinsa Posramil 1714-08/Nioga Serda David, melaksanakan komsos dengan warga binaan dan Babinsa memberikan bantuan berupa bola voli dan Net kepada Masyarakat atau pemuda pemudi dan masyarakat dengan penuh semangat senyuman wajah gembira terhadap Babinsa yang telah Memberikan bantuan bola voli dan Net kepada masyarakat dan masyarakat menyambut kedatangan Babinsa dengan senang hati Semoga dengan kegiatan ini kedekatan masyarakat terhadap Babinsa dapat berjalan dengan harmonis dan lebih erat terjalin silaturahmi.

Pandangan Bapak Kepala Desa Demiles Wonda memberikan nilai positif dan rasa terharu atas kinerja bapak TNI khususnya Bapak-Bapak Babinsa yang berada di wilayah Nioga.

Dan mendapat Pandangan jg dari masyarakat yang melihat kepedulian Bapak Babinsa Mendapatkan Nilai positif dari masyarakat,dan masyarakat mengucap trimakasih kepada bapak Dandim dan Bapak-Bapak Babinsa yang telah Membantu kami masyarakat,semoga kedepannya Bapak-Bapak Babinsa terus Membantu kami masyarakat. (*)