Tingkatkan Kerjasama, Korem 031/Wira Bima Bersama Bank Bjb dan PT. ASABRI

PEKANBARU || Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama, Bank Bjb cabang Pekanbaru dan PT. ASABRI cabang Pekanbaru adakan Sosialisasi Produk kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 031/Wira Bima yang diadakan di Auditorium Kaharuddin Nasution Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru. Jumat (21/6/24)

Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han yang di wakili oleh Kasipers Kasrem Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto. S.Sos menyambut secara langsung Pimpinan Bank Bjb cabang Pekanbaru bapak Ton Adriano beserta rombongan dan Kepala PT. ASABRI cabang Pekanbaru bapak Dodi Rahaliyan beserta rombongan.

Dalam sambutan tertulis Danrem 031/WB yang di bacakan Kasipers Kasrem menyampaikan “selaku Komandan Korem saya mewakili seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan staf Bank Bjb begitu pula dengan Kepala PT. ASABRI beserta rombongan telah berkenan hadir di Markas Korem 031/Wira Bima, serta menyambut baik dengan adanya kegiatan sosialisasi produk Bank Bjb dan PT. ASABRI kami berharap dapat menambah ilmu dan wawasan yang berguna bagi prajurit, PNS dan keluarga Prajurit jajaran Korem 031/WB, selanjutkan kepada prajurit dan PNS yang hadir agar dapat menyimak dengan seksama dan aktif dalam bertanya, sehingga informasi yang di terima dapat di mengerti dengan baik sehingga menjadi manfaat yang baik pula bagi kita dan keluarga”ucap Danrem.

Kegiatan yang dilanjutkan oleh sambutan Pimpinan Bank Bjb cabang Pekanbaru dan pemaparan dari staf Bank Bjb tentang produk produk yang berkaitan dengan kebutuhan yang dapat berguna bagi prajurit dan PNS, serta sosialisasi dari PT. ASABRI tentang mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Pensiun serta hak-hak yang di peroleh bagi setiap Prajurit dan PNS TNI. Turut hadir pula Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 031/WB, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 031/WB.