Wacana Pergantian Pj Desa Tuai Penolakan

Sampang – Aksi penolakan wacana pergantian PJ desa dilakukan oleh warga Desa Kamoning Mereka meminta agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menyampaikan aspirasi masyarakat ke Camat dan Pemkab Sampang yang menolak adanya pergantian Pj Kades.

BPD Desa Kamoning Mewakili Masyarakat Kamoning Menyampaikan Aspirasi Masyarakat Desa Kamoning, Bahwa Masyarakat Desa Kamoning Menolak Pergantian Pj Desa Kamoning Yang Sudah Layak, Selasa (09-07-2024).

Abd Haris BPD desa Kamoning menyampaikan inspirasi sebagian besar warga desa Kamoning yang tidak setuju jika PJ desa Kamoning BUSTOMI di ganti dengan Pj yang baru, karena Pj Desa Kamoning Sudah Layak menurut kami selaku warga Desa Kamoning, bahwa Pj Desa Kamoning sangat kompeten untuk membangun desa telah menjalankan tugasnya dengan baik, termasuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada warga desa dan juga pj Desa Kamoning merupakan putra desa Kamoning, jadi Pj Desa Kamoning mengetahui seluk-beluk Desa Kamoning dan apa yang di butuhkan warga desa Kamoning. Ungkapnya

“Lanjut”bukan hanya itu saja juga dalam pengurusan sangat mudah dan pelayanan sangat baik dan ramah, dan masih banyak yang lainnya , ibarat kata kalo pj Desa Kamoning gak bisa di jelaskan dengan kata kata , ungkapnya

Saat media tintahukum.com konfirmasi ke salah satu warga inisial (S), untuk apa mas Pj Desa Kamoning mau di ganti, sedangkan pj Desa Kamoning sudah layak, sampean lihat mas perkembangannya Desa Kamoning sudah mulai berkembang, dan juga ini waktunya hanya kurang lebih berapa bulan lagi, yang saya khawatirkan evaluasi pj Desa ini hanya tunggangi politik.

“Lanjut”, bentar lagi pemilukada ” Mas” Denger- denger kalo pj Desa yang nurut/patuh sama mentor pj bupati Sampang itu gak di ganti pj Desanya, kalo yang gak mematuhi sang mentor akan di ganti pj Desanya,”mas”.tukasnya. (*)