Kuliah Umum Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTB Dapat Apresiasi

Prosiar.com, Mataram – Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin, 22 Juli 2024 di Gedung C Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang di selenggarakan oleh Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia berlangsung meriah.

Acara yang di Hadiri oleh Kader HIPMI NTB,HIPMI Perguruan Tinggi, Mahasiswa, dan Para Dosen FEB Unram menghadirkan 2 Kandidat calon Ketua umum yaitu Azizah Alawiah Hadi dan Ismed Fathurrahman Maulana.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung penandatanganan MoU antara Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Mataram dengan Ketua HIPMI NTB saat Ini
I Putu Dedi Saputra, Dengan harapan kedepannya bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

Sementara Ketua BPC HIPMI Lombok Tengah Muhammad Alamsyah, saat di temui setelah kegiatan berlangsung menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

“Kami apresiasi kedua kandidat menyampaikan kuliah umum dengan sangat baik, dan semoga bermanfaat bagi kami para peserta”. Ungkapnya

Sementara Sekertaris BPC HIPMI Lombok Tengah, Ayatullah Manami menyampaikan harapannya agar para calon Ketua umum bisa merealisasikan yang yang di janjikan ketika terpilih.

“Siapapun yang terpilih nantinya, semoga bisa amanah dan menjalankan komitmennya membesarkan HIPMI, Itu harapan kami”. Tutup Ayatullah.

Sebagai informasi kegiatan kuliah umum ini merupakan rangkaian acara yang di laksanakan sebelum berlangsungnya Musyawarah Daerah HIPMI NTB di Bulan Agustus Mendatang. (red)