Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Hadiri Pembukaan Porcam Kecamatan Sukabumi

PROSIAR.COM (BANDAR LAMPUNG) –– Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri pembukaan Porcam (pekan olahraga kecamatan) sekaligus melantik Pengurus Olahraga Kecamatan (POK) Kecamatan Sukabumi di lapangan Perumahan Nusantara Permai Sukabumi Bandar Lampung, pada hari Jumat Sore (09/08/2024).

Pekan olahraga kecamatan pun tak hanya dihadiri oleh walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana akan tetapi dihadiri seluruh forkopimda dan camat serta Lurah se kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan porcam bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet baru diseluruh kecamatan, dan sekarang dibuka di wilayah kecamatan Sukabumi.

“Berbagai macam jenis perlombaan yang akan dipertandingkan guna mencari bibit-bibit atlet baru, bukan soal kalah menang tetapi kebersamaan persatuaan dan menjalin silaturahmi antar kelurahan yang ada di Sukabumi Bandar Lampung.” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Jumlah peserta yang hadir dalam pembukaan Porcam kecamatan Sukabumi tersebut sekitar diperkirakan 150 orang dari masing-masing kelurahan yang ada di kecamatan Sukabumi Bandar Lampung. (Kwt)