Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan yang diikuti oleh seluruh PJU dan Para Personel Polres Puncak Jaya, Senin (02 September 2024).

Dalam arahannya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menekankan kepada seluruh jajarannya agar laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta selalu tingkatkan kewaspadaan dan menjaga keselamatan.

” Menyikapi perkembangan situasi yang ada, diharapkan kepada seluruh personel agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap selalu utamakan keselamatan dan tetap tingkatkan kewaspadaan karena kita semua tidak tau kapan ancaman itu akan datang ” ucap AKBP Kuswara.

Selain itu juga dalam tahapan Pemilukada Tahun 2024 ini yang mana kemarin kita telah melewati tahapan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati, kedepannya ini masih banyak tahapan-tahapan yang akan kita hadapi sehingga dibutuhkan kehadiran kita sebagai Anggota Polri untuk selalu mengamankan kegiatan tersebut.

” Tingkatkan kegiatan-kegiatan rutin yang ditingkatkan seperti patroli dialogis, razia maupun kegiatan sambang dan terus ciptakan hubungan baik dengan masyarakat, layani masyarakat dengan setulus hati ” pesan Kapolres Puncak Jaya.

” Jaga soliditas dan sinergitas dengan rekan-rekan TNI, dimana kita ketahui bersama apabila kita solid pastinya apa yang kita harapkan yakni Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pastinya akan terus tercipta ” pungkas AKBP Kuswara. (*)