CERDASKAN ANAK BANGSA, BABINSA POSRAMIL 1714-06, BANTU MENGAJAR DI SDN 1 TINGGINAMBUT

Tingginambut – Guna mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar di sekolah serta membantu Pemerintah Daerah dalam bidang Pendidikan dan dimana tenaga pendidik guru masih sangat terbatas, Babinsa 1714-06 membantu mengajar di sekolah SDN 1 Tingginambut, Sabtu (21 September 2024 ).

Pada kesempatan ini Serda Yacub imbiri sebagai Babinsa Posramil 1714-06 memberikan materi mata pelajaran cara pengucapan pancasila dan mata pelajaran lainnya, kepada siswa/i SDN 1 Tingginambut sebagai guru pengganti.

Siswa-siswi sangat senang menerima pelajaran yg di berikan oleh Serda Yacub dimana ini terlihat mereka sangat antusias mengikuti pelajaran yang di berikan, Demikian juga dengan Serda Yacub Sendiri, sangat bangga karena dapat membagi ilmu kepada siswa/i SDN 1 Tingginambut,

Serda Yacub Juga mengungkapkan “semoga para siswa/i dapat menuntut ilmu untuk menjadi anak yang cerdas sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang serta dapat membanggakan orang tua sekaligus membawa nama baik sekolah”.

Bapak Markus sebagai kepala sekolah serta guru lainya sangat berterima kasih atas dedikasi dan peran serta Babinsa 1714-06 dalam mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar di SDN 1 Tinginambut
“Kami berharap Kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna membantu kami sebagai guru di pedalaman, agar siswa/i dapat termotivasi” Imbuhnya. (*)