DALAM RANGKA HUT TNI KE-79 KODIM 1714/PJ MEMBERIKAN BIBIT TERNAK BABI KEPADA MASYARAKAT

Mulia – Kodim 1714/PJ Memberikan bibit ternak babi kepada masyarakat di Kampung Pepera, Distrik Mulia, Kab. Puncak jaya.(Selasa, 24/09/2024)

Dalam hal ini, Dandim 1714/Puncak jaya Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma S. Hub, Int. Menyampaikan bahwa, Pemberian bibit ternak babi dalam rangka HUT TNI KE-79 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober 2024.

Dengan adanya kegiatan HUT TNI KE-79 ini kami sebagai Aparat kewilayahan terlebih khususnya wilayah kodim 1714/Puncak jaya menyambut dengan cara membagi pemberian bibit ternak babi kepada masyarakat di wilayah kodim 1714/Puncak jaya, Ujar Dandim.

Untuk mengembangkan dan mempermudahkan masyarakat dalam peternakan babi diperlukan upaya pengembangan pembibitan secara berkelanjutan, masyarakat harus mampu memelihara ternak babi yang di berikan sehingga dapat di jadikan penghasilan untuk menunjang kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Markus Wonda sebagai Kepala Desa di Kampung Pepera Merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dan bantuan dari TNI lebih khususnya kodim 1714/Puncak jaya. (*)