Patroli Gabungan Secara Dialogis Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kab. Puncak Jaya Dalam Menciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Puncak Jaya – Wujud nyata sinergitas aparat gabungan TNI-POLRI dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Kab. Puncak Jaya dengan melaksanakan kegiatan patroli gabungan secara dialogis diseputaran Kota Mulia, Jum’at (04 Oktober 2024).

Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom., M.H bersama Kasdim 1714/PJ Kapten Inf. Yohanes D. Ataribaba sore tadi, selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, apara gabungan juga menyambangi warga masyarakat untuk sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada setiap masyarakat yang ditemui.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sore hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama rekan-rekan dari Kodim 1714/PJ guna terus menciptakan Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Lanjut pria yang sering disapa Kompol Hari, kami juga tidak bosan-bosannya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada agar bersama-sama dengan kami aparat keamanan menjaga kondusifitas Sitkamtibmas yang ada agar tetap terjaga.

” Ini juga sebagai bentuk Sinergitas kami aparat keamanan TNI-POLRI yang ada dalam mengahdirkan keamanan dan kenyamanan bagi setiap warga masyarakat yang ingin melaksanakan aktivitas sehari-hari agar dapat berjalan dengan baik dan lancar ” pungkas Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)