Jelang Pilkada Serentak di Batang, Satgas Operasi Mantap Praja Candi Intensifkan Patroli Dialogis

BATANG – Menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Batang Satgas Operasi Mantap Praja Candi intensifkan patroli dialogis di kantor Bawaslu dan KPU, hal ini dilaksanakan guna memastikan keamanan penyelenggara Pemilu.

Selain menyambangi kantor Bawaslu dan KPU, Satgas operasi Mantap Praja Candi Polres Batang juga melakukan Patroli di setiap titik keramaian hal ini dilakukan sebagai langkah preventif dari kejahatan jalanan, serta guna mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman kondusif.

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo melalui Kasi Humas Ipda Sriwidadi menyampaikan adapun kegiatan patroli dialogis merupakan wujud serta komitmen Polres Batang dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif masa tahapan Pilkada.

“Baik pengamanan maupun patroli merupakan wujud atas komitmen Polres Batang dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada tahapan Pilkada mengingat telah berjalan tahap kampanye,” tandas Ipda Sriwidadi, Rabu (10/10/2024).

“Kami berharap setiap tahapan Pilkada yang dilaksanakan baik penyelenggara maupun Paslon serta para pendukung partai politik, relawan, simpatisan yang ada agar sedapat mungkin dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya. (*)