Ramadhan, Polsek Cepiring Gencar Melaksanakan Vaksinasi 

Prosiar, KENDAL – Di bulan ramadhan, Polsek Cepiring gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi di Balai Desa Karangayu Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Sabtu (16/4/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring, Nakes Puskesmas Cepiring, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho S.H bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19,

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujar Kapolsek Cepiring.

“Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat,” imbuhnya.

Sementaa itu Nakes Puskesmas Cepiring menjelaskan bahwa telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1, 3 (astrazeneca) dan dosis 2 sinovac oleh tenaga kesehatan Puskesmas Cepiring terhadap warga se-Kecamatan Cepiring.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Cepiring yang hari ini siap melaksanakan vaksinasi dosis 1 sampai 3 sehingga kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya,

“Dosis 1 (astrazeneca) sebanyak 3 orang, dosis 2 (sinovac) sebanyak 4 orang, booster astrazeneca sebanyak 30 orang,” pungkasnya. (HS)