Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Kendal Gelar Patroli Skala Besar

KENDAL – Satlantas Polres Kendal menggelar kegiatan cipta kondisi akhir pekan, melalui patroli skala besar guna mengantisipasi balap liar dan gangguan Kamtibmas, Minggu (17/9/2023).

Patroli ini dilakukan di antara Jalur Sedayu Gemuh yang disinyalir menjadi area balap liar serta tawuran, hal itu juga selaras dengan banyaknya keluhan dari masyarakat setempat tentang adanya balapan liar, sehingga Satlantas Polres Kendal dengan sigap dan cepat merespon hal tersebut.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Afiditya Arief Wibowo SIK mengatakan balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama, malam ini kita lakukan penindakan di akses jalur Sedayu, gabungan Satlantas, ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kabupaten Kendal yang aman, terjaga, nyaman, dan humanis,” ujar AKP Afiditya Arief.

Kasatlantas Polres Kendal juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung menjaga situasi Kamtibmas.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar maupun tawuran bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Kendal aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Artikulli paraprakMalam Ramah Tamah PBNU, Ini yang Dibahas !
Artikulli tjetërBawaslu Beltim Kawal Netralitas ASN dan Lingkungan Pendidikan