Barisan Pembaharuan 08 Terus Bergerak Mandiri dan Independen untuk Kemenangan Prabowo 

Jakarta, ProSiar.com – Organisasi Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP-BP) menggelar Soft Launching dan Bakti Sosial Relawan Barisan Pembaharuan (BP) 08. Acara ini digelar di Rumah Makan Betawi (UMKM) Jl. Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) tepat di ruang terbuka warga Kelurahan Gondangdia.

Relawan Barisan Pembaharuan 08 saat Soft Launching dan Bakti Sosial memberikan plakat surat dukungan kepada Capres Prabowo Subianto melalui Fauzi Baadillah. Sementara sebaliknya Fauzi Baadillah selaku Kornas Relawan Rumah Besar Pemenangan Prabowo Subianto 08 memberikan sertifikat relawan kepada Syafrudin Budiman SIP selaku Ketua Umum PP-BP.

Syafrudin Budiman saat sambutan mengatakan, Relawan Barisan Pembaharuan 08 sudah membuat Surat Ikrar Dukungan Pemenangan kepada Bapak Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024-2029.

Dengan ini kami Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP-BP) yang bertanda-tangan di bawah ini menyatakan, bahwa atas dasar tanggung jawab dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan Indonesia yang terus-menerus menjadi lebih baik, dan demi mewujudkan cita cita kemerdekaan bangsa sebagaimana yang termuat dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” ucapnya.

Serta setelah melalui proses panjang, dialog, pertukaran pikiran, dan suatu musyawarah anggota Barisan Pembaharuan yang penuh kebersamaan, kami berkesempatan untuk:

Pertama : Bahwa kami Barisan Pembaharuan telah menyatukan tekat tujuan, dan langkah untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden RI 2024-2029.

Kedua : Bahwa kami memberikan mandat penuh kepada Bapak Prabowo Subianto Calon Presiden RI 20224-2029, untuk memilih Calon Wakil Presiden RI 2024-2029, dan membentuk pasangan yang mampu memenangkan pemilu.

Ketiga : Bahwa pada Kamis, 19 Oktober 2023, kami Barisan Pembaharuan menggelar soft launching dan bakti sosial sebagai bentuk dukungan nyata kepada Bapak Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden RI 2024-2029.

Keempat : Kami Barisan Pembaharuan sebagai organisasi Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam dan terkoordinasi dengan Kordinator Nasional Relawan Rumah Besar Pemenangan Prabowo Subianto yang dipimpin Bapak Fauzi Baadilah, menyatakan siap membentuk struktur dan jaringan keseluruh Propinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan di Indonesia,” ucapnya.

Syafrudin Budiman  juga menyatakan bahwa pernyataan ini kami buat dengan sungguh-sungguh, tanggung-jawab dan sepenuh hati. Dirinya bersama para Relawan Barisan Pembaharuan 08 yang sudah terbentuk di 38 Propinsi akan terus bergerak ke Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Insyallah Relawan Barisan Pembaharuan 08 akan bergerak ke akar rumput yang paling bawah. Terutama ke basis garapan-garapan kalangan UMKM, Koperasi, Pedagang dan kalangan Perempuan, Milenial/Gen Z, Disabilitas dan kalangan Media,” terang Gus Din sapaan akrabnya.

Acara ini juga diselingi pembagian sembako minyak goreng yang secara simbolik diberikan Melvy Noviza Z Wasekjen PP-BP yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III kepada Ibu RW Gondangdia Menteng, Yusnan Dayanti. Adapun pemberian minyak goreng ini sebanyak 150 botol 800 ml.

Kami sampaikan bantuan ini sebagai wujud peduli kepada warga masyarakat Gondangdia. Insyaallah Relawan Barisan Pembaharuan 08 terus bergerak ke bawah untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029,” kata Melvy Artis Sinetron Suami-suami Takut Istri ini didampingi Dr. Adhari atau Gus Ari Wakil Ketua Umum PP-BP Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Hadir Kordinator Nasional Relawan Rumah Besar Pemenangan Prabowo Subianto 08, Fauzi Baadilla dan Pengurus Rumah Besar Pemenangan Prabowo Subianto 08 Wenry A. Putra. Hadir juga dari petinggi PP-BP Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din (Ketua Umum), DR Andian Parlindungan MA (Dewan Penasehat), Sholeh Tuasikal (Dewan Pembina), Dr. Adhari atau Gus Ari (Waketum), Q. Ruslan Siregar (Waketum) dan Netty Sitompul SH, M.Kn (Waketum).

Selain itu hadir Herdianti Puspitasari, S.Si (Waketum), Eka Lestari Sinaga SH (Waketum), Patrick Fatruan (Waketum), Melvy Noviza Z (Wasekjen/Artis Sinetron), Shakilla Maliki (Sekretaris Harian), Vera Verawati atau Vera Chang (Wasekjen/Artis Sinetron), Elis Fina Anggraini, SE, MM (Wasekjen) dan Hary Mardani (Wabendum). (red)

Artikulli paraprakCegah Gaya Hidup Mewah dan Hedonisme, Ini yang Dilakukan Polres Kendal
Artikulli tjetërRumah Besar Relawan Nasional Prabowo 08 Gelar HUT Prabowo Subianto