BOLONE MASE TEGAL RAYA ROAD SHOW ISTIGHOSAH & SHOLAWATAN

Tegal – Relawan BOLONE MASE Tegal Raya, Jawa Tengah gelar Istighosah dan Sholawatan bersama untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia. Kegiatan tersebut digelar maraton di seluruh kecamatan Tegal Raya, seperti tadi malam di kecamatan talang dan Kecamatan Adiwerna Kabupaten Kabupaten Tegal.

Kordinator Relawan BOLONE MASE Tegal Raya, Dewi Ulfiyah mengatakan kegiatan ini juga digelar untuk memanjatkan doa agar masyarakat Indonesia maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah Istighosah dan Sholawatan bersama ini berjalan dengan lancar. Semoga semua kegiatan dalam satu minggu kedepan lancar sukses dan memberikan manfaat untuk kita semua,” kata Dewi Ulfiyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/10/2023).

Dalam sambutan Relawan BOLONE MASE Dewi menyampaikan agar dikhususkan dalam berdoa agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, mencintai rakyatnya, nasionalis, religius, dan peduli pada kaum muda. Mereka menilai sosok pemimpin tersebut ada pada diri Mas Gibran.

Menurut Dewi, Mas Gibran merupakan figur muda yang cerdas, tegas, berwibawa, humanis.

Lebih lanjut, Dewi menuturkan banyak program yang berpihak pada kaum muda, memiliki karakter dari kaum Millenial dan Gen Z mas Gibran bisa melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan pemuda Bangsa.

“Kami bersilaturahmi, ingin mengenal lebih dekat masyarakat di seluruh kecamatan yang masuk dalam jaringan relawan BOLONE MASE TEGAL RAYA ,dan juga memperkenalkan sosok Mas Gibran,” tuturnya

Di sisi lain, Kiai Karyan yang memimpin Istoghosah mengajak dan memberikan pesan untuk selalu bersatu jaga keutuhan NKRI, bahwa NKRI ini milik semua, pesan agar kita senantiasa berperilaku santun, damai, berada di tengah dan mampu menghindari polarisasi masyarakat, serta setia memperjuangkan keutuhan NKRI, persatuan dan kesejahteraan rakyat. (*)

Artikulli paraprakKakorlantas Polri Bersama Kapolda Bali Laksanakan Tactical Floor Game (TFG) dalam KTT Archipelagic and Island State Forum
Artikulli tjetërPolres Puncak Jaya Gelar Pemusnahan Barang Bukti Minuman Keras, Alat Tajam dan Alat Perang Tradisional