Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Kendal Gelar Patroli Skala Besar

KENDAL – Satlantas Polres Kendal menggelar patroli skala besar, ini adalah upaya Satlantas Polres Kendal dalam mencegah dan mengantisipasi aksi balap liar maupun tawuran, Senin (2/10/2023).

Kegiatan patroli ini diawali dari Polres Kendal, setelah itu keliling menuju wilayah SPBU Gondang dilanjutkan di Jalan Arteri Weleri.

Selama patroli, anggota Satlantas Polres Kendal melakukan upaya preventif dengan memberikan edukasi ke para pengguna jalan.

Kasatlantas Polres Kendal AKP Afiditya Arief Wibowo SIK menjelaskan, “Patroli skala besar ini adalah upaya pencegahan balap liar serta tawuran.

“Kami tidak ingin di wilayah Kabupaten Kendal ada balap liar maupun tawuran yang mengganggu dan meresahkan masyarakat, balap liar ini memang harus ditertibkan, tapi harus diupayakan dulu upaya pencegahan,” ucap Kasatlantas Polres Kendal.

AKP Afiditya Arief Wibowo juga berharap dengan adanya patroli skala besar situasi di wilayah Kabupaten Kendal semakin kondusif.

“Terus terang banyak sekali keluhan-keluhan masyarakat berkaitan dengan balap liar dan kami wajib menindak lanjuti, harapan kami bagi masyarakat dan juga bagi orang tua, selalu mengingatkan anaknya agar betul-betul disiplin dalam berkendara,” pungkas AKP Afiditya. (*)

Artikulli paraprakPembukaan MTQ XXX Provinsi Jatim Berlangsung Hidmat Meriah, Gubernur Khofifah Harap Jatim Kembali Raih Juara Umum MTQ Nasional Tahun 2024
Artikulli tjetërPeringatan Hari Batik Nasional 2023, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Lestarikan dan Promosikan Batik Lokal Khas Jawa Timur