Cek Kesiapan Lebaran 1445 H, Jasa Raharja Malang Ikut Serta Dalam Ramp Check Kendaraan

 

MALANG , 4 April 2024  – Dalam rangka upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas serta kesiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jasa Raharja bersama Polres Malang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Malang mengadakan Ramp Check Kendaraan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Malang, Rabu (03/04/2024). Pengecekan tersebut meliputi berbagai aspek, antara lain tertib administrasi, uji kelaikan kendaraan angkutan umum , dan tes urine bagi pengemudi.

Eko Mulyanto mengungkapkan bahwa PT Jasa Raharja sangat mendukung penuh diadakannya kegiatan pengecekan yang telah dilakukan. “ Ini sejalan dengan upaya menekan dan mencegah timbulnya kecelakaan lalu lintas, terutama yang melibatkan armada angkutan umum. Tidak hanya dari fisik kendaraan saja yang menjadi perhatian kami. Masalah administrasi dan persuratan juga Kami pastikan keabsahannya. Dan yang paling terpenting, faktor pengemudi merupakan faktor yang sangat krusial mengingat sebagian besar kasus kecelakaan diakibatkan oleh kelalaian manusia,” ujarnya.

Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada periode peak season saja, namun berjalan secara berkelanjutan. Dengan demikian proses penggunaan moda transportasi angkutan umum dapat termonitor dengan baik sehingga mempermudah fungsi kontrol baik dari sstakeholder terkait maupun dari sisi pemilik angkutan umum tersebut,” tambah Eko Mulyanto.

 

Artikulli paraprakHadir Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024, Jasa Raharja Siap Partisipasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H
Artikulli tjetërKakanwil Kemenkumham Apresiasi Pemprov Jatim yang Deklarasikan P2HAM