Cipta Kondisi Di Bulan Ramadhan 1445 H, Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Kembali Gelar Patroli Dialogis

Puncak Jaya – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya kembali menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Kamis (05 April 2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom dan diikuti oleh personel Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Satgas Yonif Raider 115/ML dan Satgas Yonif Raider 753/AVT.

Selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, aparat gabungan TNI-POLRI juga sesekali menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari guna sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan tadi mengatakan bahwa menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini diwilayah Kab. Puncak Jaya khususnya di Kota Mulia dan sekitarnya, sore ini kembali kami bersama rekan-rekan dari TNI kembali menggelar kegiatan patroli gabungan.

Lanjutnya, maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan patroli gabungan yang sudah rutin kami laksanakan ini adalah sebagai upaya pencegahan dari oknum-oknum yang ingin berbuat kekacauan ataupun tindakan-tindakan yang dapat memperkeruh situasi yang ada.

” Kami juga tidak bosan-bosannya terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama dengan kami menjaga stabilitas keamanan yang ada, patuhi surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah bersama Forkopimda yang ada terkait pembatasan aktivitas terutama kepada para pedagang dan tukang ojek guna menghindari hal-hal yang tidak kita semua inginkan terjadi ” tutup Kabag Ops. (*)

Artikulli paraprakSamsat Keliling Ngawi Ramaikan Festival Ramadhan di Alun-Alun Ngawi
Artikulli tjetërSemarak Ramadhan, Polres Puncak Jaya dan Bhayangkari Kembali Berbagi Ratusan Takjil Jelang Berbuka Puasa