Dalam FLLAJ, Jasa Raharja Pastikan Keterjaminan Pengguna Angkutan Umum di Kota Batu pada periode PAM Lebaran

 

BATU , 30 Maret 2024 – Bertempat di Ball Room Royal Orchids garden Hotel & Condominium Kota Batu, Rabu (27/03) Pemerintah Kota Batu menyelenggarakan Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pertemuan ini fokus membahas tentang “Sinergitas Dalam Rangka Kesiapan Angkutan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445/2024 di Wilayah Kota Batu. Forum ini dipimpin oleh Staf Ahli Transportasi PJ Walikota Batu dan dihadiri oleh Jasa Raharja Perwakilan Malang, Dinas Perhubungan Kota Batu, Satlantas Polres Batu, Organda dan Aliansi Pengemudi Mobil Penumpang Umum serta dinas terkait lainnya di Kota Batu.

PT Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. “Khusus untuk moda transportasi angkutan umum, pihak kami telah mendatangi beberapa Perusahaan Otobus (PO) dan kami juga langsung mengedukasi para pengemudi di beberapa terminal yang ada di wilayah Malang Raya. Kami juga mengajak para penyedia jasa transportasi angkutan umum untuk peduli perihal keselamatan berkendara, karena sebagian besar kecelakaan yang melibatkan angkutan umum cukup banyak memakan korban,” imbuhnya.

‘’Langkah ini kami nilai cukup penting, mengingat beberapa bulan terakhir sering terjadi kecelakaan angkutan umum khususnya di moda transportasi bus. Ditambah lagi periode libur panjang pada hari raya Idul Fitri tahun ini ada kemungkinan banyak wisatawan yang akan datang ke Kota Batu, tidak terkecuali bagi yang menggunakan bus pariwisata. Harapannya pada periode liburan di Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445/2024 tercipta situasi yang aman, lancar, dan juga tidak terjadi kecelakaan angkutan umum khususnya di wilayah Kota Batu,” tambah Eko Mulyanto .

Artikulli paraprakPeringatan Hari Internasional Tanpa Sampah, Khofifah Ajak Masyarakat Giat Pilah dan Kelola Sampah Mulai dari Skala Terkecil
Artikulli tjetërJasa Raharja Komitmen Dukung Sitkamtibmas dan Kamseltibcarlantas Di Periode Libur Lebaran Tahun 2024 Wilayah Pasuruan