Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Polres Kota Kediri Gelar Apel Ketupat Semeru Tahun 2024  

 

KOTA KEDIRI , 3 April 2024 – Bertempat di balai Kota Pemkot Kediri PJ Walikota Kediri pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024. 3 April 2024

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, dan terciptanya kamseltibcar lantas.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA yang turut hadir dalam apel tersut mengucapkan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah  berkaitan dengan kesiapan dalam pengamanan dan pelayanan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, serta menyatan kesiapsiagaan personil Jasa Raharja dalam melayani korban kecelakaan.

Respon positif diberikan oleh PJ Walikota Kediri Ir. Zanariah., M.S.i dalam sambutannya saat pimpin Apel Gelar tersebut, dan menyampaikan dalam rangka pelayanan dan pengamanan utamanya pada jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam, serta di pusat-pusat keramaian. Tentunya, pos-pos yang digelar harus mampu memberikan pelayanan prima dan pengamanan optimal. Polri bersama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR kembali mengeluarkan Surat Keputusan Bersama tentang Pengaturan Lalu Lintas Jalan serta Penyeberangan Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran 2024/1445 H.

 

Artikulli paraprakSatgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Pengobatan Warga Distrik Teluk Etna Yang Sedang Sakit
Artikulli tjetërDalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun Polres Kota Jember dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Gelar Apel Ketupat Semeru Tahun 2024