Dukung Kelancaran Pemilu, Babinsa Jajaran Koramil 1803-01/Fakfak Kawal Pendistribusian Logistik

Papua Barat – Sebagai upaya mendukung kelancaran Pemilu 2024, Babinsa jajaran Koramil 1803-01/Fakfak bersama dengan Bhabinkamtibmas mengawal pendistribusian logistik ke masing-masing wilayah, guna memastikan keamanan selama pendistribusian berjalan aman dan tanpa kendala di wilayah Koramil 1803-01/Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (13/02/2024).

Danramil 1803-01/ Fakfak Kapten Inf Ali Anwar menjelaskan bahwa tugas bersama ini merupakan bagian upaya untuk mendukung kelancaran proses pesta demokrasi rakyat Indonesia akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 s.d selesai.

Ia juga menambahkan, TNI siap untuk terus bekerja sama dengan kepolisian maupun pihak terkait lainnya demi kepentingan bangsa dan negara, termasuk dalam mengawal proses pemilu yang merupakan pesta demokrasi Indonesia.

“Kami berharap pendistribusi logistik pemilu di wilayah Distrik Fakfak, Fakfak Tengah, Fakfak Barat, Pariwari dan Wartutin dapat berjalan lancar dan tepat waktu guna mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.” ucapnya. (*)

Artikulli paraprakLQ Indonesia Apresiasi MA Atas Ditolaknya Kasasi Bos KSP SB  
Artikulli tjetërJadi Barometer Politik Nasional, Khofifah Minta Masyarakat Jatim Tidak Golput dan Hindari Provokasi