Fokus Pada Keselamatan Transportasi Armada Bus Lebaran 2024, Jasa Raharja Pasang Sticker Reflektor

 

Kota Madiun , 3 April 2024 –  Pada H – 9 Lebaran 2024 ini Jasa Raharja Madiun melaksanakan kegiatan pencegahan kecelakaan yaitu dengan memasang sticker reflectif di body belakang Bus Armada Mudik Lebaran 2024 milik PO Rosalia Indah. Kegiatan ini diarahkan kepada kendaraan bervolume besar karena sesuai data Jasa Raharja dalam kurun waktu Januari – Februari 2024 kecelakaan yang melibatkan kendaraan bervolume besar meningkat dengan kasus spesifik yaitu kejadian tabrak belakang.

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM Kepala Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas khususnya di armada bus yang digunakan mengangkut pemudik. Rudi menambahkan bahwa Jasa Raharja sangat memperhatikan keselamatan transportasi ini, sehingga dipilihnya pemasangan sticker reflector ini sebagai pelengkap himbauan keselamatan berlalu lintas.

Pemasangan Sticker Reflector ini dapat memantulkan cahaya pada saat terkena sorotan lampu, sehingga harapannya dengan setiap kendaraan bervolume besar memasang sticker tersebut maka akan menjadikan himbauan bagi kendaraan yang berada di depannya untuk menjaga jarak aman.

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Bantah Titip Nama-Nama Menteri ke Prabowo
Artikulli tjetërJelang Lebaran Tahun 2024, Jasa Raharja Probolinggo Menghadiri FKLL Membahas Tentang Perlintasan Sebidang di Kota Probolinggo Bersama Stakeholder Terkait.