Grand Final Duta Karang Taruna Surabaya Berlangsung Meriah

Grand Final Duta Karang Taruna Surabaya , Minggu ( 29/10/2023) malam.

Surabaya, 30 Oktober 2023  – Karang Taruna Surabaya menggelar agenda puncak acara Bulan Bakti Karang Taruna & Grand Final Duta Karang Taruna Surabaya yang berlokasi Gedung Balai Budaya – Kompleks Balai Pemuda Surabaya, Minggu (29/10/2223) malam .

Sebanyak 59 finalis perwakilan dari 31 kecamatan se-kota Surabaya yang masuk dalam Grand Final  Duta Karanag Taruna Surabaya pada tahun ini .

Grand Final Duta Karang Taruna Surabaya 2023 dimenangkan oleh Dhimas Febrian Eka Putra dari kecamatan Tambaksari & Yasinta Dwi Kartika dari Kecamatan Genteng.

Menurut Fuad Benardi,ketua Karang Taruna Surabaya mengatakan bahwa Duta Karang Taruna Surabaya 2023 merupakan pencarian kader-kader Karang Taruna yang fungsinya membantu Karang Taruna kota Surabaya dalam mengaktifasi Karang Taruna di tingkatan kecamatan & kelurahan terutama di RW & RT.

“Duta Karang Taruna juga bisa menjadi pedoman atau role model buat anak-anak di kecamatan & kelurahan sehingga bisa membantu menginformasikan aturan-aturan Karang Taruna & kegiatan yang ada di kota Surabaya” ujar Fuad .

Grand Final Duta Karang Taruna Surabaya juga dihadiri pejabat struktural Pemkot Surabaya yaitu Sekda bapak Ikhsan, Asisten 2 bapak agus, Kadinsos ibu Annas & Kabag pemerintahan diikuti Para Camat & Lurah.

Pemerintah Kota menghadiahkan 3 unit sepeda motor kepada duta karang taruna Surabaya tahun 2022 dengan kinerja terbaik. Hadiah ini merupakan apresiasi terhadap kinerja karang taruna dalam aktifasi struktur dan kegiatan sosial kepemudaaan di kampung masing-masing.(dy)

 

 

Artikulli paraprakSudah 2 Bulan Nelayan di Padang Tak Bisa Melaut, Putra Alamsyah Bantu Alat Tangkap
Artikulli tjetërKrisis Konstitusi dan Konflik Politik Semakin Dekat