Hari Kesepuluh Operasi Zebra Cartenz – 2023, Polres Puncak Jaya Edukasi Pengendara Agar Tertib Berlalu Lintas

Puncak Jaya – Memasuki hari kesepuluh pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun surat-surat, Rabu (13 September 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pemeriksaan yang difokuskan di Pertigaan Depan Bandara Mulia Kampung Trikora Distrik Mulia siang tadi dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H bersama para personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz – 2023 Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memasuki hari kesepuluh pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023, hari ini kami menggelar kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat berkendara serta kami fokuskan kegiatan hari ini dilaksanakan di Pertigaan Depan Bandara Mulia Kampung Trikora Distrik Mulia.

Lanjutnya, masih banyak kami temukan para pengendara kendaraan bermotor yang melanggar seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu, pengendara dibawah umur dan kendaraan yang tidak lengkap namun kami dari Sat Lantas hanya memberikan teguran dan edukasi agar kedepannya mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya kembali.

” Saat ini memang masih banyak kami temukan para pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas, kedepannya kami harapkan kepada seluruh pengendara agar lebih mematuhi aturan dalam berlalu lintas sehingga apa yang kita semua harapkan yakni Kamseltibcar Lantas dapat terwujud ” tutup AKP Hendrik Sipahutar. (*)

Artikulli paraprakPolres Batang Ungkap Sindikat Pengedar Produk Makanan Kedaluwarsa
Artikulli tjetërPolres Batang Bentuk Kampung Tangguh Antinarkoba, Ini Tujuannya