Ini Dia Sosok Abdul Ghoni Ketemu FORKABI Yang Jadi Caleg DPRD DKI JAKARTA dari Partai NASDEM

Jakarta, ProSiar.com – Tokoh Betawi Drs H Abdul Ghoni yang merupakan ketua umum organisasi masyarakat (ormas) FORKABI kini kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Jakarta untuk Daerah Pemilihan 7 meliputi daerah DKI Jakarta 7 (10 kursi), Jakarta Selatan A, terdiri dari Kecamatan Setiabudi, Kecamatan Kebayoran Baru, Kec Cilandak, Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Pesanggrahan.

Kali ini tokoh Betawi yang akrab di sapa Bang Ghoni maju sebagai Caleg dari partai NASDEM.

Selain sebagai Ketum FORKABI (Forum Komunikasi Anak Betawi) sejak 2022 sampai sekarang, Bang Ghoni juga merupakan Ketua Umum (Ketum) Ikatan alumni SMKN 20 Jakarta Selatan (dahulu SMEAN 12).

Saat ini Bang Ghoni masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.
Pada pemilu tahun 2024 ini Partai NASDEM adalah No 5 dan untuk DPRD DKI JAKARTA Drs. H. Abdul Ghoni di urutan No. 1.

Saya sebagai putra daerah ingin menghimbau untuk putra daerah berperan aktif membangun daerah kelahirannya, dan saya berharap dukungan dan doa para anak Betawi dan seluruh warga Jakarta khususnya Jakarta Selatan untuk mendukung saya menjadi wakil rakyat Jakarta, Agar putar Betawi jadi tuan rumah dikampungnya sendiri,” ujar Bang Ghoni kepada jurnalis Heru BosBro via WhatsApp, Senin (29/1/2024).

Bang Ghoni menempuh pendidikan SDN 01 Cipete Selatan, SMP LKMDK , SMEAN 12 Jakarta (sekarang SMKN 20) dan kuliah di universitas Krisna Dwipayana angkatan 1982.

Bang Ghoni merupakan anak Betawi asli Cipete Selatan, dan masih banyak familynya yang menetap di Cipete Selatan, Cipete Utara, Cilandak, Kemang dan sekitarnya.

Jujur saya sebagai anak Betawi bangga ada anak Betawi bisa jadi anggota DPRD DKI Jakarta, apa lagi Bang Ghoni juga satu almamater alumni SMKN 20 Jakarta, otomatis pasti saya dan keluarga besar saya mendukung penuh Bang Ghoni untuk duduk di kursi DPRD Jakarta, dan saya harap juga dukungan para teman, kerabat dan saudara-saudara untuk mendukung Bang Ghoni,” tegas Heru BosBro mantan penyanyi Radio CBB, Radio SK Humor dan Bens Radio.(bosbro)

Artikulli paraprakBabinsa Koramil 1803-01/Fakfak Berikan Sosialisasi Tentang Nota Kesepahaman di Desa Binaannya 
Artikulli tjetërSurvei PSI : Prabowo-Gibran Unggul di Pemilih Jokowi 2019