Jasa Raharja Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Th 2024

 

KEDIRI , 1 April 2024 – Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 Dalam Rangka Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 Mudik. Kegiatan dilaksanakan pada Senin 1 April 2024 mulai pkl 09.30 s/d 11.00 wib bertempat di aula Rupatama Polres Kediri Kota.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kepolisan Resort Kediri Kota (Kapolres) AKBP Bramastyo Priaji, SH., S.I.K., M.Si, menyampaikan arahan terkait persiapan arus mudik hingga arus balik lebaran 2024 agar lebih matang.

Persiapan yang kita lakukan pun tidak hanya persiapan yang rutinitas saja. Ingat pernyataan Pak Presiden pada saat libur Idul Fitri tahun lalu, musim mudik tahun lalu, beliau menginginkan tindakan yang kita lakukan harus tindakan yang luar biasa, tidak biasa-biasa saja, karena nanti pun kemungkinan animo masyarakat memanfaatkan libur Idul Fitri ini juga akan tinggi, tutur Bramastyo.

Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA , Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri menyampaikan bahwa Jasa Raharja mengutamakan upaya pencegahan laka lantas khususnya dalam Periode Mudik Lebaran 2024 ini, selain program-program Jasa Raharja Pusat seperti mudik gratis, untuk masyarakat di daerah yang menggunakan kendaraanya untuk bersilaturahmi kepada saudara dihimbau selalu melakukan pengecekan rutin kendaraannya dan dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dari factor kendaraan.

Artikulli paraprakUGR Warga Terdampak Projek Karian Belum Terselesaikan Secara Total, Mana Janji Pemerintah
Artikulli tjetërSatgas Pamtas Yonif 407/PK Gelar Bakti Kesehatan Kepada Warga Perbatasan