Jasa Raharja Pastikan Keterjaminan Korban Laka Bus vs Truk di Purwodadi

 

PASURUAN , 2 April 2024 – Terjadi kecelakaan Bus Restu Panda menabrak truk di jalur wisata Malang – Pasuruan, tepatnya di Desa Parerejo , Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada hari Senin (01/04). Kecelakaan tersebut bermula pada saat bus yang melaju dari arah Malang menuju Surabaya, sesampainya di jalan menurun, laju bus tidak terkendali dan menabrak bagian belakang truk yang melaju dari arah yang sama. Akibat dari kejadian tersebut bagian depan bus mengalami remuk di bagian depan serta menyebabkan pengendara bus tersebut meninggal dan sembilan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Satlantas Polres Pasuruan langsung mendatangi TKP ketika mendengar informasi kecelakaan tersebut. “Kami melakukan olah TKP bersama Kasatlantas Polres Pasuruan beserta jajaran sekaligus untuk memastikan status keterjaminan korban. Untuk korban meninggal dunia yaitu supir bus, Kami telah lakukan survey dan Kami limpahkan ke Jasa Raharja Perwakilan Madiun, mengingat ahli waris korban berdomisili di wilayah kerja tersebut. Seluruh korban luka-luka akibat dari kecelakaan tersebut juga masuk dalam jaminan Jasa Raharja,” imbuhnya.

“Kami menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa seluruh korban. Semoga dana santunan dari Jasa Raharja bisa memberikan manfaat baik untuk proses pemulihan korban yang sedang menjalani perawatan maupun bagi keluarga dari korban yang telah meninggal. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan turut mengutamakan keselamatan bersama,” tambah Eko Mulyanto.

Artikulli paraprakBPBD Jatim : 241 Fasum Rusak Akibat Gempa
Artikulli tjetërHari Buku Anak Internasional, Khofifah Ajak Tingkatkan Minat Baca Sejak Dini