Jelang Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Patean Gencarkan Sambang Warga 

KENDAL – Babinkamtibmas desa Selo Kecamatan Patean Bripka N Ariyanto melaksanakan sambang desa di balai Desa Selo Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Rabu (01/11/2023).

Bripka N Ariyanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa Selo untuk ikut serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024 dengan tidak terprovokasi dengan berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya dan saling menghargai perbedaan dalam pilihan nantinya.

“Pada saat ini menjelang Pemilu 2024 segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial maka pandai pandai lah untuk menyikapinya,“kata Bripka Ariyanto.

Kegiatan sambang warga ini juga memberikan kesempatan kepada Bripka N Ariyanto untuk mendapatkan informasi terkini tentang kondisi di lapangan. Sebagai perwakilan kepolisian, ia siap untuk merespons potensi masalah kamtibmas apa pun yang mungkin muncul dan menjaga wilayahnya tetap aman.

Dengan pendekatan yang aktif dan melibatkan komunitas, diharapkan bahwa bersamaan dengan pendekatan lain yang dilakukan oleh aparat keamanan, kamtibmas di Desa Selo dapat tetap kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024. (*)

Artikulli paraprakBand Pur Plus Meriahkan Reuni Lintas Angkatan SMPN 85 Jakarta, di CIBIS PARK
Artikulli tjetërProses Eksekusi Aset Sitaan Indosurya Tidak Mudah dan Singkat, LQ Indonesia Jelaskan Tahapannya