KAI Daop 8 Surabaya Hadirkan Promo OK Bro! Oktober Banjir Promo

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya menghadirkan promo OK Bro! Oktober Banjir Promo.

 

SURABAYA , 13 Oktober 2023 – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya menghadirkan promo OK Bro! (Oktober Banjir Promo), dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan tarif promo yakni kereta kelas eksekutif hanya Rp300.000, bisnis hanya Rp200.000, dan ekonomi hanya Rp150.000.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengungkapkan, guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Oktober 2023, KAI Daop 8 Surabaya menghadirkan promo OK Bro! (Oktober Banjir Promo) dengan kereta api keberangkatan dari Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Malang.

Promo ini berlangsung pada tanggal 14 s.d 16 Oktober 2023 untuk keberangkatan tanggal 17 Oktober s.d 30 November 2023. Pembelian tiket promo OK Bro! hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

Tarif promo OK Bro! hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian dari stasiun awal ke stasiun tujuan akhir kereta api yang masuk dalam daftar program promo. Contoh untuk KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi – Gambir, pelanggan harus melakukan pembelian tiket dari stasiun pemberangkatan awal Stasiun Surabaya Pasarturi dan stasiun tujuan akhir Stasiun Gambir. Diskon tidak berlaku apabila membeli dari Stasiun Surabaya Pasarturi ke Stasiun Cirebon (stasiun antara relasi).

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif promo OK Bro!:

1. Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi – Gambir (kelas eksekutif)
2. Sembrani relasi Surabaya Pasarturi – Gambir (kelas eksekutif)
3. Kertajaya relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen (kelas ekonomi)
4. Harina relasi Surabaya Pasarturi – Bandung (kelas eksekutif)
5. Gumarang relasi Surabaya Pasarturi – Pasarsenen (kelas eksekutif dan bisnis)
6. Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng – Gambir (kelas eksekutif)
7. Gaya Baru Malam Selatan relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen (kelas ekonomi)
8. Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung (kelas eksekutif)
9. Bima relasi Surabaya Gubeng – Gambir (kelas eksekutif)
10. Mutiara Selatan relasi Surabaya Gubeng – Bandung (kelas eksekutif)
11. Jayakarta relasi Surabaya Gubeng – Pasarsenen (kelas ekonomi)
12. Gajayana relasi Malang – Gambir (kelas eksekutif)
13. Majapahit relasi Malang – Pasarsenen (kelas ekonomi)

KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo OK Bro!, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo OK Bro! ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tutup Luqman Arif.(dy)

Artikulli paraprak2.376 Mural Karya Siswa SMA, SMK, SLB Se-Jatim Pecahkan Rekor MURI, Gubernur Khofifah: Karya Siswa Jatim Luar Biasa, Ini Kado Istimewa Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim
Artikulli tjetërIndeks Kemerdekaan Pers (IKP) Jatim 2023 Naik Signifikan,Naik 3,67 Poin Terrtinggi dalam Lima Tahun Terakhir, Gubernur Khofifah: Pers Jadi Jembatan Masyarakat dan Kontrol Pembangunan Daerah