Kapolres Puncak Jaya Dampingi Irwasda Polda Papua Laksanakan Kunjungan Pada Pos TNI-POLRI, Ini Pesannya Kepada Para Personel

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mendampingi Bapak Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha melakasanan kunjungan kerja pada Pos-pos TNI-POLRI yang ada diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Selasa (02 April 2024).

Adapun pos-pos yang mendapatkan kunjungan dari Bapak Irwasda Polda Papua yakni Pos RPU Kulirik, Pos TNI Satgas Yonif Raider 115/ML Merah Putih dan Pos RPU Kulirik.

Selain memberikan semangat dalam bertugas kepada para personel TNI-POLRI yang sedang melaksanakan tugas pada Pos-pos, Irwasda Polda Papua juga memberikan sedikit bantuan berupa sarkon dalam bentuk sembako kepada para personel.

Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam hari ini saya berkesempatan untuk mengunjungi pos-pos TNI-POLRI yang ada wilayah Kab. Puncak Jaya untuk sekedar mengetahui situasi ataupun memberikan semangat kepada seluruh prajurit yang sedang bertugas.

Lanjutnya, kami juga menekankan kepada seluruh personel yang bertugas agar selalu tingkatkan kewaspadaan dalam setiap pergerakan dan lakukan koordinasi serta tetap jalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

” Mengingat saat ini eskalasi ataupun perkembangan situasi diwilayah hukum Polda Papua dan jajarannya agak sedikit meningkat pasca beredarnya video penganiayaan yang dilakukan oleh aparat keamanan sehingga kami tekankan kembali kepada seluruh personel TNI-POLRI agar jalin hubungan yang baik kepada masyarakat, kita tidak boleh menyakiti hati masyarakat karena mereka merupakan bagian dari kita juga ” ucap Irwasda Polda Papua.

Dikesempatan tersebut juga tak lupa Bapak Irwasda Polda Papua bersama Kapolres Puncak Jaya memberikan bantuan sarkon berupa sembako kepada para personel yang sedang melaksanakan tugas. (*)

Artikulli paraprakTingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan Papua Barat, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Kampung Distrik Aroba
Artikulli tjetërDPD BM PAN Lombok Barat Berbagi Senyuman