Kapolres Tegal Minta Personel Penanganan Pemilu Laksanakan Tugas Dengan Penuh Dedikasi dan Profesionalisme

Tegal – Polres Tegal Polda Jateng semakin mantap dalam melaksanakan pengamanan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar serentak pada 14 Februari 2024. Kesiapan tersebut dibuktikan dengan menggelar apel pengecekan kelengkapan personel di halaman Mapolres Tegal, Jumat (9/2/2024).

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun dalam apel tersebut menyampaikan agar petugas untuk mempedomani perkap pengamanan TPS.

“Kelancaran pelaksanaan pengamanan pemungutan suara hingga penghitungan suara dalam Pemilu tahun 2024 merupakan tanggung jawab kita semua, oleh sebab itu melalui apel kesiapan ini akan diketahui seberapa siap personel yang akan melaksanakan pengamanan,” ungkap Kapolres Tegal.

“Pengecekan ini meliputi kelengkapan perorangan seperti rangsel pungung, peralatan pribadi anggota, bekal kesehatan obat-obatan, buku saku, roling bed, senter, HT, tongkat, jas hujan, borgol serta peralatan lainnya,” tambah Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polres Tegal yang melakukan pengamanan langsung di lokasi maupun yang standby di Mako Polres maupun Polsek untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme guna terciptanya Pemilu yang aman, damai serta kondusif. (*)

Artikulli paraprakKapolsek Mulia Sampaikan Pesan Pemilu Damai Dalam Safari Jum’at Polres Puncak Jaya di Masjid Al-Mujahidin
Artikulli tjetërKhofifah Bersama Kyai Khos dan Puluhan Ribu Massa Baca Sholawat dan Doakan Prabowo-Gibran Sekali Putaran