Koordinasikan Persiapan Mudik, Kepala Jasa Raharja Madiun Kunjungi Dishub Kota Madiun

 

MADIUN, 2  April 2024 – Persiapan periode Mudik 2024 beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Jasa Raharja. Dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pengurangan fatalitas korban laka lantas khususnya di periode H-7 dan H+7 Idul Fitri 2024, Jasa Raharja menghadiri rapat terbatas dalam rangka tindak lanjut rapat sectoral persiapan Mudik Lebaran 2024 bersama Dinas Perhubungan Kota Madiun. Pertemuan ini membahas strategi pelayanan kepada masyarakat mengedepankan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. Rapat ini bertempat di kantor Dinas Perhubungan Kota Madiun dengan tujuan untuk memantapkan rencana kegiatan yang telah dibahas pada Rapat Sektoral sebelumnya.

 

Dalam Rakor tindak lanjut ini dibahas beberapa hal salah satunya pengalihan arus, kontra flow sebagai rekayasa pemecahan trouble spot dan monitoring di beberapa blackspot oleh petugas.

 

Rudi Elfis SE.,MM .,CHCM menyampaikan bahwa pada H-9 Lebaran 2024 ini kepadatan lalu lintas sudah terlihat di Kota Madiun. Hal ini menimbulkan titik trouble spot baru di beberapa ruas jalan, sehingga pembahasan tindak lanjut rapat koordinasi ini sangat bagus untuk dilaksanakan. Rudi juga menambahkan bahwa Jasa Raharja Madiun siap berkontribusi aktif dalam kegiatan Mudik Lebaran 2024, terkait dengan santunan, Jasa Raharja berkomitmen dapat menyelesaikan penyerahan santunan bagi korban kecelakaan yang berkas kelengkapan keahliwarisan yang telah lengkap paling lama 2 hari khusus untuk korban meninggal dunia. Sedangkan untuk korban luka-luka Jasa Raharja telah bekerjasama dengan seluruh rumah sakit di  Kota Madiun untuk penerbitan guarantee letter santunan luka-luka.

Artikulli paraprakSantuni 1.000 Anak Yatim Se Kabupaten Pasuruan, Khofifah: Mari Berlomba-Lomba Dapatkan Lailatul Qadr
Artikulli tjetërJasa Raharja Ponorogo Hadiri Rakor Eksternal Operasi Ketupat