Open Casting untuk Produksi Video Klip BONA PAPUTUNGAN Feat HEDRI LAMIRI Single Lagu CINTA DIMANA

Jakarta – Bona Paputungan (BP) yang selama ini kita kenal sebagai seniman yang identik dengan lagu-lagu tema kritikan sosial. BP sapaan akrabnya pada Oktober Tahun 2023 ini kembali memberikan kejutan dengan merilis single lagu yang amat berbeda dengan ciri khasnya yakni lagu bertema cinta dan kegalauan.

Bukan tanpa alasan BP menciptakan lagu ini, karena berlatar belakang kisah yang dia alami. Lagu ini tercetus semasa BP pada beberapa tahun silam saat sedang melakukan ibadah di tanah suci Mekah.

“Pada saat itu saya sedang berada di Bukit Jabal Rahmah. Terlintas dan tercetus ada hikmah kekuatan cinta yakni tempat bertemunya Adam dan Hawa setelah lama terpisah,” ucap Bona Paputungan melalui rilis media, Kamis (20/9/2023) di Jakarta.

Atas dasar tersebut BP pun menulis bait-bait lagu yang tersusun indah, yang diberi judul CINTA DIMANA. Pada penggarapan aransemen musik lagu ini single ini Bona berkolaborasi dengan vioolin papan atas indonesia Hendri Lamiri, yang amat kuat memberi sentuhan magic pada lagu ini.

Sebelum lagu ini dirilis ke pasar, team BP akan memproduksi video klip yang akan disutradarai oleh Josh Raharjo. Penggarapan video klip ini akan melibatkan masyarakat biasa yang bisa berkesempatan menjadi model video klipnya.

Dari open casting yang dibuka untuk masyarakat umum, dan masih banyak konsep kejutan lainnya dalam penggarapan klip ini. Untuk persiapan produksi klip ini BP pun melibatkan team yang sudah pengalaman di bidang entertainment, salah satu team intinya adalah Cecep Priatna sebagai casting director.

Produksi video klip ini BP dan Hendri Lamiri melakukan penggarapan secara serius dan tidak dengan setengah hati, karena ada tokoh penting dan luar biasa yang mensuport produksi ini. Sehingga hasilnya harus maksimal yang tidak menutup kemungkinan lokasi shooting pun bisa bergeser ke luar kota Jakarta.

“Hal ini untuk menyesuaikan tema dari klip ini yakni nuansa Arabian. Serulah pokoknya,” tandasnya.

Harapan BP semoga, produksi ini berjalan lancar dan digarap secara penuh kesungguhan untuk mendapatkan hasil maksimal dan bisa diterima khalayak banyak yakni penikmat musik Indonesia.

“Jadi ayo siapa saja yang mau mengikuti casting online bisa gabung dengan kami. Dan untuk yang tidak berhasil lolos pun jangan kecil hati, karena kalian masih bisa dilibatkan dalam project lainnya,” pungkasnya.

Bagi yang berminat bergabung dan mengikuti casting silahkan hubungi email di bawah ini: [email protected]

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Ajak Reklamasi Lahan Tambang di Festival LIKE 2023
Artikulli tjetërKasubbagfaskon Bag Log Polres Kendal Cek Pelayanan Publik